Tuesday 27 September 2016

Tips Membuat Artikel Yang Berkualitas

     Banyak cara untuk membuat artikel yang berkualitas berstandar SEO. Jika kita mencari di Google Search, maka akan muncuk ratusan bahkan ribuan hasil yang membahas tentang Cara Membuat Artikel Yang Berkualitas.
Berikut langkah-langkah membuat artikel yang berkualitas.

1. Kata Kunci (Keyword)
 
     Dalam kaidah SEO, hal yang paling pertama harus kita perhatikan adalah Kata Kunci (Keyword) dimana nantinya Kata Kunci itulah yang akan menarik perhatian dari Mesin Pencari Google.com. Selain itu, Kata kunci adalah hal yang utama harus kita bidik dengan Tepat dan Baik.

2. Judul Posting

     Sebagaimana hal yang telah kita ketahui, judul adalah hal yang harus kita pikir dengan baik. Karena Pengunjung dan Mesin pencari akan lebih tertarik dengan Judul Postingan yang Unik dan Baik dimana judul itu menggambarkan Isi dari sebuah Postingan kita. Usahakan Judul Tidak Terlalu Panjang supaya nyaman untuk dibaca oleh pengunjung dan mesin pencari. Jika di Mywapblog itu hanya menyuruh memilih judul lebih dari 3 karakter dan tak lebih dari 15 karakter. Tentu saja ini bulan suatu aturan yang ketat. Tapi, mywapblog pasti mempunyai alasan tertentu.


3. Konten

     Blog tidak akan berguna jika tak memiliki konten. Karena Konten itu adalah Raja usahakan anda harus membuat konten yang Menarik, Unik, dan Berkualitas. Itu juga menjadi syarat untuk membangun Blog yang SEO.

4. Gaya Tulisan
 
     Gaya tulisan dalam postingan kita itu juga meningkatkan SEO Blog kita dimana gaya tulisan yang baik itu seperti dibawah ini : 
A. Bahasa Yang Baku (Indonesia) 
B. Mudah Dipahami Penginjung 
C. Mengandung Kebenaran (Fakta) 
D. Sesuai Dengan Judul 
F. Menggambarkan Kata Kunci 
     Itulah beberapa cara yang dapat saya rangkum dalam Membuat Artikel yang Berkualitas. Karena saya mendefinisikan hal tersebut telah menjadi buronan para blogger saat ini. Bagi anda yang suka membuat Gaya tulisan, maka buatlah yang sewajarnya dan yang bermanfaat bagi orang lain. Google menyukai artikel anda yang memiliki Kriteria seperti yang diatas.
 
     Selain Google, Pengunjung juga akan ikut senang untuk membaca dan berkunjung di blog anda kembali. Hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang Cara Membuat artikel yang Berkualitas. Kurang dan lebih saya Mohon maaf kepada para pembaca semuannya. Salam kompak dari kami Untuk anda. Tags : Cara Membuat Artikel Berkualitas, Keyword, Judul, Konten

comments

No comments: