Tuesday 28 January 2014

Sudah Siap Bermain Game GTA 6?



(Foto: Product-reviews) 

CALIFORNIA - Grand Theft Auto V (GTA 5) baru dirilis empat bulan lalu, namun gamers tampaknya ingin melanjutkan permainan ke sekuel berikutnya. Sekuel terbaru yang mungkin dirilis Rockstar akan dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Dilansir Product-reviews, Minggu (26/1/2014), sebagian besar penggemar telah menyelesaikan permainana waralaba populer GTA V. Meskipun studio pengembang telah merilis versi Online, namun kehadiran GTA 6 akan tetap dinantikan para gamer.

Tidak hanya penggemar yang menantikan ide GTA 6, tetapi Rockstar juga. Dalam sebuah forum gamer, beberapa mengungkap ide GTA 6 akan memiliki latar belakang tempat di London.

Gamer ingin agar Rockstar mendengar keinginan mereka pada sekuel GTA terbaru. "Ini akan menjadi keren untuk kembali mengunjungi era Vice City di 1980-an sekali lagi," ungkap penggemar game GTA.

Tidak hanya ide latar belakang tempat permainan di London, gamer juga ingin mencoba suasana baru di luar Amerika Serikat, seperti misalnya Rusia. Rockstar juga dapat membuat skenario baru dengan melibatkan penjahat mafia dalam permainan.

Belum diketahui apakah Rockstar benar-benar mengusung area permainan seperti yang diinginkan para penggemarnya. Tanggal rilis GTA 6 diharapkan muncul beberapa tahun ke depan.
comments

No comments: