Sunday 26 October 2014

Cara Membuat Akun SSH Sendiri

sekarang saya akan membahas "Cara Membuat Akun SSH Sendiri" yah mungkin temen-temen sudah ada yang tau kegunaannya SSH tapi kalau belum saya akan jelaskan sedikit SSH biasa digunakan para grentongan ( sebutan para pencari internet gratis ) untuk mengakses internet tanpa memperhitungkan quota internet dari provider yang digunakan. Namun untuk akses gratis perlu menggunakan Inject. Inject sendiri adalah aplikasi bugs suatu provider sehingga bisa digunakan untuk mengakali web yang diakses gratis untuk mengakses website lainnya. Namun pada artikel ini saya tidak akan menjelaskan cara pemakaiannya saja, disini saya hanya memberikan cara membuat SSH gratis. Jika berminat silahkan ikuti tutorial dibawah :

1. Silahkan pergi ke sini, lalu pilih kalian akan membuat SSH dari server mana disini saya contohkan membuat server singapore.
2. Sekarang isi data yang diperlukan, setelah itu klik "create account"

Nah jika sudah dapat, silahkan login akun SSH kalian dengan batvise untuk tutorialnya silahkan kesini
comments

No comments: